Cara Membuang Sampah

Sampah adalah benda yang selalu dibuang dalam kehidupan sehari-hari. Dalam rumah tangga sampah adalah sebuah kewajaran yang pasti ada setiap dan sepanjang hari. Apalagi sampah dapur yang berisi sisa makanan atau bahan masakan yang tidak terpakai tentu kalau disimpan lama-lama akan menimbulkan bau busuk dan penyakit.

Disini saya akan share bagaimana membuang sampah yang baik dan benar. Ini lho caranya membuang sampah.


Pasti didalam rumah punya tempat sampah kan, baik terbuat dari plastik maupun besi. Nah tempat sampah itu cucilah dengan bersih dan keringkan. Setelah itu beri kantong plastik apa saja baik kantong plastik bekas belanja supermarket maupun dari pasar. Tapi pastikan dulu kantong itu tidak berlubang dan bocor.

Nah beres dah. Masukkan seluruh sampah kedalam kantong plastik didalam tempat sampah itu. Setelah penuh sampah, ikat kantongnya ambil dan buang ke tempat sampah diluar rumah. Begitulah cara membuang sampah yang praktis dan mudah. Tangan tidak kotor dan bau sampah tidak menjalar kemana-mana. Tukang sampah pun juga tidak kesulitan mengambil kantong-kantong itu. Meringankan pekerjaan mereka juga.

Ikuti cara-cara praktis dari kami berikutnya hanya di blog Ini Lho Caranya.

Comments

Popular Posts